Paket Kampung Inggris Kediri Berdurasi 1 Bulan

215
22752

IMG_1956-002

Bagi kamu yang berencana kursus kampung inggris pare, berikut adalah rekomendasi beberapa paket berdurasi 1 bulan. Apapun tujuan kamu belajar Bahasa Inggris disini, baik mau belajar Grammar, Speaking, Pronunciation, Vocabulary, TOEFL, IELTS, semua ada paketnya.

Kamu bisa membaca keseluruhan artikel atau langsung klik ke bagian yang ingin kamu tuju. Kita mulai dari paket yang terpopuler

Terpopuler

Global English

Paket 1 Bulan terpopuler adalah paket Asrama 1 Bulan dari Lembaga Global English. Program ini populer karena menawarkan fleksibilitas pemilihan program. Kamu bisa memilih program sesuai kebutuhan, entah speaking, grammar, pronunciation, vocabulary, TOEFL, IELTS. Levelnya pun bermacam-macam, ada yang dasar menengah dan tingkat lanjut. Daftar program yang bisa kamu ambil di Global English bisa dilihat disini.

Proses pemilihan program dilakukan setiba di Kampung Inggris. Setelah kamu daftar ulang di lembaga Global E, maka kamu akan menjalani placement test untuk mengukur level kemampuan. Selanjutnya kamu bisa memilih program yang sesuai kebutuhan dan level kamu.

Paket 1 Bulan dari Global E Terbagi ke tiga macam paket Asrama, B dan C. Perbedaannya adalah jumlah program yang diambil. Pada Paket asrama A kamu bisa memilih 5 program, pada paket Asrama B kamu bisa memilih 6 program dan paket asrama C kamu bisa memilih 8 program. selain itu semua fasiilitas sama. Keduanya sudah termasuk asrama English Area.

Rincian Paket 1 Bulan GE

2 Minggu Pertama 2 Minggu Kedua Total
Asrama A 3 program 2 program 5 program
Asrama B 3 program 3 program 6 program
Asrama C 4 program 4 program 8 program

Contohnya adalah sebagai berikut

Rahma mengambil paket Asrama B 1 bulan di Global English dan ingin fokus pada speaking dan grammar sekaligus menambah perbendaharaan kata bahasa Inggris. Pada 2 minggu pertama, dia mengambil kelas speaking 1, grammar 1 dan vocabulary 1. Pada minggu kedua, Rahma hanya mengambil 2 program yaitu speaking 2 dan grammar 2.

Pendaftaran paket dilakukan secara online dengan membayar DP sebesar Rp300.000. Pelunasan dilakukan setiba di Kampung Inggris.

Brilliant EC

Paket terpopuler lainnya adalah dari lembaga Brilliant. Keunggulan utama adalah adanya pengajar Native Speaker. Selain itu kamu akan memperoleh kelas motivasi entrepreneurship serta psychotraining revolution dari CEO Brilliant, Mr Abie. Tidak hanya itu, kamu juga memperoleh fasilitas penjemputan gratis di stasiun Kediri serta TShirt Brilliant.

Paket ini Sudah termasuk asrama English Area, modul, dreambook. Satu hari ada 6x pertemuan, 2x pertemuan di asrama english area dan 4x pertemuan di kelas. Level belajar terbagi ke tiga tingkat : dasar, menengah dan mahir. Ada placement test untuk menentukan kamu masuk ke level yang mana. Placement test dilakukan setelah kamu tiba dan daftar ulang di lembaga Brilliant.

Materi pembelajaran meliputi
– Speaking
– Grammar
– Vocabulary
– Pronunciation

Jadwal harian selengkapnya bisa kamu klik disini

Pendaftaran paket dilakukan secara online dengan membayar DP sebesar Rp250.000. Pelunasan dilakukan setiba di Kampung Inggris.

*saat daftar ulang di Brilliant, ada tambahan biaya daftar ulang yang harus dibayar sebesar Rp125.000

Language Center

Paket populer selanjutnya adalah dari lembaga LC Language Center. DP nya murah, cukup Rp250.000,-. Sisanya kamu lunasi setiba di kampung Inggris. Ada bonus TShirt bagi setiap peserta program LC.

Paket Intensive 1 bulan di lembaga LC terbagi ke tiga level : dasar (elementary), menengah (intermediate) dan mahir (intermediet). Materi yang diberikan di masing-masing level adalah berbeda dengan rincian seperti tabel berikut

DasarMenengahMahir
Shout Out Vocab 1/2Stand Up Speak 3Stand Up Speak 5
Slap Jack Pronun 1/2Switch Grammar 3Switch Grammar 5
Stand Up Speak 1/2Stand Up Speak 4Pre TOEFL
Switch Grammar 1/2Switch Grammar 4TOEFL Preparation

Keterangan

  • Shoutout Vocab : fokus menambah perbendaharaan kata (vocabulary)
  • Slapjack Pronun : fokus memperbaiki pelafalan kata
  • Switch Grammar : memahami tata bahasa (grammar)
  • Stand Up Speak : kemampuan speaking, fokus praktek

Untuk menentukan kamu berada di level yang mana, ada placement test yang harus kamu ikuti setelah daftar ulang dan pelunasan pembayaran. Setelah itu, LC akan menentukan kamu berada di level mana. Jadi apapun kemampuanmu, dasar, menengah atau mahir, kamu bisa belajar di LC.

Pendaftaran paket dilakukan secara online dengan membayar DP sebesar Rp250.000. Pelunasan dilakukan setiba di Kampung Inggris.

Termurah

Kresna EC + Asrama Fajar

Sebenarnya agak absurd juga menyebutkan harga paket di 1 bulan Kresna, karena sangat sangat murah. Mungkin kamu agak ga percaya dan memicingkan mata, masa sih semurah itu? Biayanya Rp330.000 sudah termasuk asrama selama 1 bulan. Bahkan lebih murah dari semalam nginap di hotel bintang 2. Kost 1 bulan di Jakarta aja ga ada yang segini.

Program Pre Planet English dari Kresna dengan 2x program di kelas setiap hari. Materi utama selama di kelas adalah grammar dengan rincian pembelajaran part of speech, sentence (verbal, nominal), forms of 16 tenses. Tidak ada materi speaking di kelas. Materi speaking akan kamu peroleh di asrama fajar, yaitu speaking, pronunciation dan vocabulary di pagi dan malam hari.

Tidak ada placement test. Materi merupakan grammar level dasar. Cocok buat pemula.

Murah bukan berarti murahan. Pastikan membaca review lembaga kresna di pendaftaran online terlebih dahulu agar kamu yakin.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan pembayaran transfer.

Semi Privat

Myelin

Apabila kamu adalah orang introvert dan ingin belajar dengan sedikit orang, Myelin adalah pilihan tepat. Satu kelas maksimal hanya 10-12 orang. Sebagai perbandingan, rata rata lembaga di Kampung Inggris satu kelas berisi 20-30 orang. Harganya pun terjangkau, hanya Rp550.000 sudah termasuk asrama english area. Dalam sehari kamu akan memperoleh 5x pertemuan (2x program asrama dan 3 program kelas) dengan materi fokus kepada speaking
– Vocabulary and Expression
– Speaking
– Grammar
– Pronunciation

Ilustrasi Kelas Speaking di kampung inggris
Ilustrasi Kelas Speaking di kampung inggris

Disini tidak ada placement test, materi fokus ke speaking dari level dasar. Cocok buat kamu yang pemula.

Pendaftaran paket dilakukan secara online dengan pembayaran via transfer.

Setelah berdasarkan karakter lembaga, pembahasan akan berlanjut berdasarkan fokus program

Berdasarkan Fokus Program

Grammar

Jika kamu ingin fokus di grammar, kamu bisa mengambil paket Pre Planet English dan camp fajar seperti yang dijelaskan di atas. Namun apabila kamu ingin kelas yang lebih intensif, maka ada pilihan lain yaitu grammar effective class dari lembaga Elfast. Sebenarnya ini adalah program gabungan dari Basic Program 1 dan Basic Program 2, yang merupakan program grammar andalan dari Elfast. Biasanya basic program 1 ditempuh dalam 1 bulan kemudian berlanjut basic program 2 juga sebulan. Total kamu perlu waktu 2 bulan. Dalam grammar effective class, kedua program tersebut ditempuh dalam sebulan saja. 1 hari ada 5x pertemuan.

Khusus program ini admin rekomendasikan mengambil di kost. Kenapa? Agar kamu bisa mendinginkan otak. Bayangkan kamu belajar 5x pertemuan dalam sehari, satu pertemuan berdurasi 1,5 jam. Jika ditotal ada 7,5 jam belajar, hanya belajar grammar. Itu berlangsung dari hari senin-jumat. Kadang sabtu ada kelas tambahan. Masih mau nambah jam belajar speaking di asrama? Biasanya sih sebelum tiba di Pare mau belajar sebanyak banyaknya, namun banyak yang tumbang setelah seminggu. Beban belajar grammar effective class sudah berat dan tempo pembeljaran disampaikan cepat karena merupakan gabungan dari program yang sebenarnya berdurasi 2 bulan.

Dengan tinggal di kost, kamu bisa mereview pelajaran hari ini. Sekaligus istirahat agar besok siap melanjutkan belajar kembali.

Baca : perbedaan kost dan camp

Pendaftaran dilakukan secara online dengan pembayaran via transfer.

TOEFL ITP

Meski di Kampung Inggris sangat efektif untuk belajar bahasa Inggris, 2 Minggu adalah waktu yang singkat untuk belajar TOEFL. Terutama jika kemampuanmu masih dasar dan ingin menguasai TOEFL, taruhlah meraih skor 550. Maka itu adalah hal yang mustahil. Tes TOEFL terdiri dari 3 bagian : structure (grammar),  reading, dan listening. Kamu harus menguasai 3 hal tersebut Penguasaan TOEFL dari dasar (skor dibawah 400) hingga mahir (skor diatas 530) perlu waktu setidaknya 1,5 bulan.

Kemudian bagaimana jika kamu hanya punya waktu 1 Bulan?

Tenang, ada solusinya. Kamu bisa mengambil kelas TOEFL Basic to Intermediate dari lembaga Oxford ILA dengan fokus menguasai dasar dasar Grammar. Suka tidak suka, grammar adalah fondasi utama dalam mengerjakan soal TOEFL. Jika grammar lemah, mustahil kamu bisa memperoleh skor tinggi. Oleh karena itu, menguasai grammar adalah prasyarat utama.

Apa bedanya dengan kelas grammar biasa? Di kelas TOEFL Basic, penyajian materi grammar berorientasi TOEFL. Jadi langsung ke penggunaan praktis dalam pengerjaan soal TOEFL. Setelah selesai kelas ini, kamu diharapkan bisa memperoleh nilai TOEFL 450-500.

TOEFL Basic to intermediate belum termasuk tempat tinggal dan belum termasuk listening. Kamu bisa memilih kos atau asrama english area. Untuk kelas listening kamu bisa mendaftar setiba di Oxford ILA karena kelas baru dibuka jika pendaftar minimal 10 orang.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan pembayaran via transfer.

Bagi kamu yang kemampuan mahir, semisal ingin meningkatkan skor dari 500 ke 550, maka program yang cocok adalah TOEFL ITP Intensive 1 Bulan dari lembaga Titik Nol. Target yang ditetapkan pun cukup ambisius yaitu skor 600. Dalam satu hari ada 4x pertemuan. Tidak ada pemberian materi di kelas ini, kelas langsung praktek simulasi toefl (scoring) kemudian pembahasan listening, structure dan reading selama full 1 Bulan

Program ini sudah termasuk tempat tinggal di asrama english area.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan pembayaran via transfer.

Mau yang murah?

TOEFL Preparation Komplit dari Lembaga Kresna
510ribu dalam 1 bulan sudah termasuk kost. Sehari 6x pertemuan. 2x pertemuan belajar listening, 2x pertemuan belajar Structure dan 2x pertemuan belajar reading. Belajar setiap hari dari jam 07.30 – 11.30 kemudian lanjut 14.00-17.30. Cocok buat kamu yang semangat kejar skor TOEFL. Program ini khusus buat yang skor TOEFL minimal sudah 500 karena tidak ada pemberian materi, fokus ke latihan, latihan dan laituhan

IMG_2701-001

IELTS

Jika menguasai TOEFL perlu waktu setidaknya 1,5 bulan, maka menguasai IELTS dari dasar perlu waktu lebih lama, minimal 2 bulan, idealnya adalah 3 bulan. Kenapa lebih lama? Tes TOEFL terdiri dari 3 komponen : structure, listening dan reading, soal disajikan dalam pilihan ganda. Sedangkan tes IELTS terdiri dari.4 komponen : listening, reading, speaking dan writing. Pada sesi speaking Kamu harus praktek berbicara dalam bahasa Inggris langsung di depan penguji. Selanjutnya pada sesi writing, kamu harus menulis tangan esai pendek dalam bahasa Inggris secara runtut dan benar secara grammar. Dua hal inilah yang membuat tingkat kesulitan tes IELTS jauh melebihi TOEFL. Persiapannya pun lebih lama

Oleh karena itu, kelas IELTS berdurasi 1 Bulan di Kampung Inggris hanya ada untuk level mahir. Yaitu bagi yang sudah meraih skor 6 ingin meningkatkan sedikit lagi ke skor 7 di semua band. Salah satu pilihan adalah program IELTS Intensive 1 Bulan dari lembaga Titik Nol.

Baca : penilaian skor IELTS

Lembaga titik Nol

IELTS Intensive 1 Bulan, selama 1 Bulan, kamu akan memperoleh 5x pertemuan per hari. Terdiri dari simulasi IELTS (scoring), latihan dan pembahasan soal listening, writing, speaking dan reading. Sama sekali tidak ada pemberian materi grammar. Selain belajar, Lembaga Titik Nol juga akan menyediakan panduan apply schloarships, konsultasi pendidikan dan bantuan pendaftaran kampus ke luar negeri. Titik nol oercaya diri untuk emmeberikan layanan ini karena mayoritas pengajar di titik nol adalah penerima beasiswa yang sedang menunggu waktu berangkat studi ke luar negeri.

Program ini sudah termasuk tempat tinggal di asrama english area.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan pembayaran via transfer.

Kelas Terdekat

Kelas di Kampung Inggris dimulai setiap bulan pada tanggal 10 dan 25. Pendaftaran online bisa dilakukan 1,5 bulan sebelum kelas dimulai. Saat ini kamu bisa mendaftar untuk

Periode 10 November 2018

Kursus akan di mulai pada Senin, 12 November. Check in asrama . camp bisa dilakukan mulai dari hari Minggu, 11 November.

Periode 25 November 2018

Kursus akan dimulai pada hari Senin, 26 November . Check In asrama / camp bisa dilakukan mulai hari Minggu, 25  November.

Selengkapnya…

Periode 10 Desember 2018

Kursus akan di mulai pada Senin, 10 Desember. Check in asrama . camp bisa dilakukan mulai dari hari Minggu, 9 Desember.

Periode 25 Desember 2018

Kursus akan dimulai pada hari Selasa, 25 Desember. Check In asrama / camp bisa dilakukan mulai hari Senin, 24 Desember  .

Selengkapnya…

Pendaftaran online akan ditutup 5 hari sebelum kelas dimulai.

Mana Yang Terbaik?

Apapun pilihan kamu, selalu baca reviewnya terlebih dahulu masing-masing lembaga agar hati lebih mantap. Review ditulis langsung oleh pelajar kampung inggris alumni lembaga yang bersangkutan. Semua lembaga memiliki spesialisasi masing-masing. Tinggal pilih yang sesuai kebutuhan, keuangan dan karakter kamu.

LAYANAN TRANSPORTASI

Kampung Inggris terletak di Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur. Banyak calon pelajar yang baru pertama kali ke Jawa Timur. Bagi yang membutuhkan kepastian dan kenyamanan dan keamnan, kami menyediakan penjemputan di Bandara Juanda (surabaya) dan Stasiun Kediri langsung ke lembaga kursus kampung inggris. Pemesanan terintegrasi dengan pendaftaran online. One stop solution, pendaftaran kursus, tempat tinggal dan transportasi. Kamu bisa berangkat dengan tenang ke kampung inggris dan orangtua pun tenang semua keperluan belajar kamu sudah terurus dengan baik. Kamu sudah memiliki kejelasan alamat tujuan, transportasi menuju ke sana. Tiba di pare langsung belajar.

Baca
Panduan ke Kampung inggris Naik pesawat
Panduan ke Kampung Inggris Naik Kereta Api

Tanya Jawab

Q:  tahun 2018 ini berapa kali di buka pendaftaran?

J : Selama tahun 2018, kelas dibuka setiap bulan pada tanggal 10 dan 25. Kamu sudah bisa mendaftar Kampung Inggris secara online 1,5 bulan sebelumnya. Khusus untuk pendaftaran kelas 10 Juli, kamu sudah bisa mendaftar mulai tanggal 17 April.

Q: Kemampuan bahasa Inggris saya masih dasar banget, apakah bisa belajar di Kampung Inggris?

J: Tentu saja bisa. Apabila kemampuan bahasa inggrismu masih dasar, admin rekomendasikan memulai dengan mengambil kursus speaking. Executive English Marvelous adalah salah satu pilihan yang tepat.

Biaya kursus speaking mulai dari 120rb utk 2 minggu dan 200rb utk 1 bln. Selengkapnya klik http://bit.ly/1nimbyP

Q: Apakah dengan kemampuan masih dasar banget, bisa tinggal di Camp English Area? Apakah nanti tidak ketinggalan dengan teman lain?

J : Tidak perlu khawatir. Banyak yang datang ke kampung inggris dengan kemampuan bahasa yang masih dasar. Di Camp english area, ada pendamping / tutor yang siap memandu. Selain itu, setiap pagi, ada hafalan vocab dan short expression (ekspresi singkat) yang sering digunakan untuk sehari-hari. Misal ekspresi lapar, mau mandi, mau makan, dst. Kamu akan dilatih mempergunakan vocab dan short expression tersebut sehingga lama lama kamu akan terbiasa. Jika bingung mengungkapkan kosakata, belilah kamus saku yang banyak dijual murah di Kampung Inggris (Toko Buku Asmo John atau depan Mahesa). Kamu bisa mencari kata untuk mengungkapkan apa yang kamu sampaikan. Tidak perlu didenda. Setelah 2 minggu atau 1 bulan, hafalan kata (vocabulary) dan short expression kamu akan meningkat banyak.

Q : Bagaimana jika belajar TOEFL dan Speaking dari Dasar sekaligus?

J : Mulailah dari belajar speaking terlebih dahulu hingga kamu cukup mahir. Misal belajar speaking selama 1 bulan di Marvelous atau Mr Bob. Baru di bulan kedua, kamu belajar TOEFL. Fokuskan untuk menguasai satu materi di satu waktu, jangan diambil bebarengan. Nanti malah materi tidak masuk semua karena terlalu banyak yang kamu pelajari. Konsekuensinya, kamu perlu waktu setidaknya 2 bulan di Kampung Inggris.

Q: Apakah ada sertifikat setelah belajar?

J: Setiap lembaga kursus memberikan sertifikat hasil belajar. Namun ada syaratnya, kamu harus lulus final exam (ujian akhir). Jika tidak, kamu harus remedy dulu hingga bisa lulus, baru memperoleh sertifikat. Selengkapnya silakan kamu baca 22 Hal yang harus kamu tahu sebelum berangkat ke kampung inggris

Q : Saya bekerja. Apakah ada les hanya di hari sabtu minggu saja?

J : Sayangnya tidak ada. Semua lembaga kursus di Kampung Inggris melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada hari senin-jumat. Sabtu dan minggu libur (pengecualian pada kelas Grammar atau TOEFL, jika ada materi yang belum tuntas, ada tambahan kelas di hari sabtu).

Jadi kamu harus cuti dari bekerja, baru berangkat belajar ke Kampung Inggris.

Q : Apakah ada program intensif privat?

J : Antara ada dan tidak ada. Pengajar di Kampung Inggris mengutamakan mengajar di kelas reguler. Ada beberapa yang terkadang menerima privat, dengan perjanjian khusus dengan pengajar. Namun seringkali jadwal ajar di kelas reguler sudah penuh sehingga tidak memungkinkan untuk mengajar privat.

T : Apakah kampung inggris membuka cabang di kota lain?

J : Tidak, kampung inggris adalah sebutan bagi kawasan di Desa Tulungrejo, Pare, Kediri Jawa Timur dimana ada banyak kursus bahasa inggris. Bukan sebutan bagi tempat lain. Jika ada yang mengklaim cabang, maka itu biasanya merupakan cabang dari salah satu lembaga kursus di Kampung Inggris yang membuka cabang di Kota lain. Atau bahkan hanya strategi marketing belaka.

Masih ada pertnyaan mengenai program 1 bulan di Kampung Inggris, silakan konsultasi via

Contact Center

Aktif pada hari dan jam kerja

  • Senin – Jumat : 09.00 – 15.00
  • Sabtu : 09.00 – 12.00
  • Istirahat : 12.00 – 13.00

Tap / Sentuh untuk Add

Atau tinggalkan Komentar di bawah

 

Paket Kampung Inggris Kediri Berdurasi 1 Bulan
4 (80%) 5 votes

215 COMMENTS

    • Hallo kak Tri 🙂
      Masih kak. Kkak bisa mengambil paket Ramadhan nantinya.
      Terima kasih

  1. Assalamualaikum min saya pengen belajar bahasa inggris ,tetapi saya tidak bisa bahasa inggris sama sekali ,gimana iya solusinya?
    Saya harus mengambil paket apa iya?
    Dan cara daftar untuk kekampung pare gimana caranya?

    • Waalaikumussalam, hallo kak Aninda 🙂
      Baik kak, nanti akan kami rekomendasikan paketnya. Berapa lama rencana kakak ke kampung Inggris?
      Terima kasih

  2. Assalamu’alaikum min, saya mau tanya apa ada kelas dibulan agustus atau september ini? Kalo ada mulai dibuka nya tgl berapa yaa? Saya mau kepare tapi nunggu libur kuliah dan liburnya sekitar agus / sept

    • Wa’alaikumussalam, hallo kak Mahmudah 🙂
      Ada kak, seperti biasa akan dibuka untuk periode 10 dan 25.
      Terima kasih

  3. Assalamualaikum kak…
    Mau nanya nih, kalau kita daftarnya bulan Juni mulai kursusnya bulan Juni juga yah ??
    Atau g mana yah kah sistematikanya ???
    Mohon penjelasannya

    • Waalaikumussalam, hallo kak Ika 🙂
      Kursus pada bulan Juni akan dibuka pada bulan April. Kakak sudah bisa melakukan pendaftaran pada bulan April ataupun pada bulan Juni kuota belum penuh.
      Terima kasih

  4. Assalamu’alaikum kak..
    kak bagaimana caranya memilih kelas sesuai dengan kemampuan kita, sedangkan kita tidak tau berada di level mana? kalau seandainya saya mau ambil kelas TOEFL tetapi kemampuan bahasa inggris saya masih sangat minim, apakah sebelum saya memilih kelas bisa berkonsultasi terlebih dahulu kepada kakak kakak disana untuk mengetahui sejauh mana kemampuan bahas inggris saya? terimakasih kak

    • Wa’alaikumussalam. Hallo kak Risma 🙂
      Jika kemampuan kakak masih sangat minim, berarti kakak berada di level basic/dasar.
      Akan tetapi juga tidak masalah jika kakak mengambil kelas TOEFL.
      Tingkatan belajar di kampung Inggris biasanya untuk level dasar, menengah, dan mahir.
      Kakak bisa langsung memilih kelas TOEFL dasar.
      Berapa lama rencana kakak ke kampung Inggris?

  5. Apakah saya bisa belajar bhs inggris dan bercakap cakap dgn lancar tapi saya tdk tau sama sekali tentang bhs inggris

    • Hallo kak Samsuddin 🙂
      Kakak bisa mengikuti program speaking untuk membantu kakak dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris.
      Kami merekomendasika program Mahesa Basic Speaking 1 untuk kakak. Program ini ditujukan untuk pemula dengan durasi satu bulan.
      Biayanya sebesar Rp 530.000 termasuk Camp English Area. Kakak bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris selama berada di Camp tersebut.
      Tentu saja hal ini bisa membantu kakak yang ingin berkomunikasi dengan lancar menggunakan bahasa Inggris.
      Informasi lengkapnya bisa diakses di http://bit.ly/2D2xu8t
      Bulan berapa dan berama lama rencana kakak ke Kampung Inggris?
      Terima Kasih

      • Saya akan pergi ke sana hari senin tgl 12 04 saya akan dikirim oleh sekolah ke.sana bantu saya agar saya dapat bercakap cakap bhs inggris

        • Hallo kak Samsuddin
          Apakah kakak sudah melakukan pendaftaran?
          Salam sukses kak
          Terima Kasih

  6. Min mau tanya, kalau orang asli Arab yang sama sekali nggak tau bahasa Indonesia, bisa belajar di kampung Inggris juga nggak?

    • Hallo kak.
      Sebenarnya bisa, akan tetapi bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa Indonesia, jadi nanti harus belajar kedua bahasa tersebut.
      Terima kasih

  7. Assalamualaikum kak min . Saya mau tanya kalau misalnya saya dan adik saya Masuk ke Kampung inggris pare. Apa biayanya tambah ringan atau sama saja seperti 2 orang

    • Wa’alaikumussalam kak Luluk
      Biayanya tetap sama kak Luluk, jadi tidak ada pengurangan biaya.
      Terima Kasih

  8. assalamuallaikum min.
    saya ingin menanyakan, untuk bulan Juni 2018 apakah kelas di buka?
    dan dibuka mulai tanggal berapa pendaftarannya, serta kelas dimulai mulai tanggal berapa?
    saya ingin mengambil paket TOEFL, untuk syarat lulus S2, akan tetapi masih terkendala dengan vocab yg masih sedikit. menurut admin bagaimna ?
    terima kasih

    • Hallo kak Hayom
      Pendaftaran untuk bulan Juni akan dibuka pada tanggal 25 April. Kelas akan dimulai pada tanggal 25 Juni.
      Untuk lanjut kuliah S2, biasanya skor TOEFL yang dibutuhkan adalah minimal 500.
      Kakak bisa mengambil program TOEFL Oxford Basic to Intermediate. Informasi lengkapnya bisa dicek di http://bit.ly/2CZlu7H.
      Biaya 1 bulannya sekitar 800.000 termasuk penginapan.
      Kakak nanti juga bisa melakukan test TOEFL resmi di salah satu lembaga kursus yaitu Global English di Kampung Inggris.
      Di kelas TOEFL, kakak akan banyak mempelajari vocabularies baru.
      Jika kakak merasa kekurangan, kakak bisa menyesuaikan pada saat di Kampung Inggris.
      Terima Kasih

Comments are closed.